Harga Kamera Canon EOS 650D DSLR | Canon EOS 650D DSLR Kit EFs 18-55

Harga Kamera dan Spesifikasi Canon  EOS 650D DSLR
Spesifikasi dan Berapa Harga Kamera Canon  EOS 650D DSLR

Harga Kamera Canon  EOS 650D DSLR | Kamera Digital Canon EOS 650D merupakan kamera ideal untuk setiap tingkatan fotografer. Menggabungkan kedua kekuatan, Pencitraan berkualitas tinggi dan kekayaan fungsi yang memungkinkan anda untuk membuat foto yang indah dengan mudah. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS berukuran 18,0 megapixel DSLR dan DIGIC 5 prosesor gambar untuk operasi cepat dan kinerja cahaya rendah yang luar biasa, untuk ISO diperluas sampai 25600. dengan kemampuan 5.0fps mempercepat pengambilan gambar terus menerus dan titik focus 9-point cross-type. AF sistem juga didukung oleh kinerja prosesor DIGIC 5. Ini kombinasi dari teknologi untuk menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dengan gradasi warna yang halus dan kejelasan untuk gambar dan video.

    video yang didukung Full HD 1080p dan fitur full-time Film Servo AF sistem untuk auto fokus terus menerus saat menggunakan live view untuk merekam film. Bila menggunakan salah satu lensa Canon STM, kinerja ultra cepat tapi tenang dan halus adalah kecocokan untuk membuat film HD. Selain didukung panduan suara penuh dan kontrol eksposur, memberikan Anda berbagai kontrol untuk menangani video Anda. Untuk pemantauan video dan masih pencitraan, 3,0 "Vari-angle LCD dengan layar sentuh yang tergabung yang bisa membalik keluar dan miring layar untuk melihat dari berbagai sudut. Operasi layar sentuh yang sangat intuitif dan bahkan memungkinkan Anda untuk mengontrol titik fokus Anda dari LCD.

    Auto Mode Intelligent Scene menggabungkan mode auto penting dengan Sistem Scene Detection EOS cerdas untuk kecepatan dan secara otomatis menentukan jenis situasi dalam bekerja dan menerapkan penyesuaian yang diperlukan untuk membuat adegan dengan benar. Setelah gambar telah direkam, kamera juga akan menerapkan teknik meningkatkan dalam warna kulit dan warna gambar secara keseluruhan. Mode kreatif lainnya termasuk modus Kontrol Backlight HDR untuk meningkatkan nilai kisaran paparan efektif gambar Anda, Penanganan Night Scene mode yang menggunakan teknik pengurangan suara tembakan untuk memberikan peningkatan kinerja cahaya rendah tanpa memerlukan ISO tinggi, dan tujuh filter kreatif yang berbeda untuk menerapkan efek yang unik langsung ke gambar Anda yang da[ay dilakukan dalam kamera.

Spesifikasi Canon EOS 650D DSLR | Canon EOS 650D DSLR Kit EFs 18-55

   
DIGIC 5 Image Processor
        DIGIC 5 image processor juga membantu untuk memberikan kualitas gambar yang sangat baik dan kecepatan tinggi di seluruh kamera, memungkinkan pengambilan gambar 5,0 fps terus menerus. kamera ini mempercepat pemrosesan dan membantu meningkatkan sensitivitas cahaya rendah dari ISO 100-12.800 (dan ISO diperluas dari 25600) sementara efektif mengurangi tingkat kebisingan. Hal ini membuat pemotretan mungkin dapat dilakukan dalam situasi di mana tidak terpikirkan sebelumnya untuk menembak tanpa flash. Dipasangkan dengan salah satu dari Canon EF atau EF-S lensa dan menampilkan Optical Image Stabilizer, mampu merekam gambar cantik bahkan ketika cahaya rendah. Prosesor ini bekerja dengan sensor CMOS untuk membuat gambar dengan detail yang luar biasa dalam banyak situasi, tanpa memerlukan sumber cahaya buatan. Hal ini memungkinkan kamera untuk melakukan fungsi-fungsi canggih seperti HDR Backlight Control, art filter, lens correction dan banyak lagi
   
    14-Bit A/D Conversion
        Prosesor ini juga mendukung 14-bit analog-ke-digital konversi untuk gambar yang kaya dan lebih jelas. Kamera ini menangkap gambar dan detail dari gradasi yang luar biasa serta rincian halus dan warna, menghasilkan gambar lebih hidup dan tajam. Dengan merekam sebanyak 16.384 warna per saluran, kamera 650D ini memastikan bahwa detail halus yang ditemukan dalam mata seperti dedaunan, langit dan air tetap terjaga dan direkam dengan tingkat akurasi yang luar biasa, untuk memastikan hasil foto yang indah.
   
    STM Lens Support
        Bila menggunakan salah satu lensa Canon STM, Film Servo AF akan mengambil keuntungan penuh dari stepping motor technology untuk kehalusan, auto fokus terus menerus tenang. Manfaat ini terutama terlihat saat merekam video HD dan terbukti menciptakan pengalaman pembuatan film lebih tenang.
   
    Video Snapshot
        Video Snapshot adalah modus yang unik yang menangkap klip video pendek dari 2, 4 atau 8 detik dan secara otomatis menggabungkan mereka ke dalam satu file, memberikan Anda sebuah album video yang tidak memerlukan pasca-produksi atau pengeditan lebih lanjut. Dengan demikian, video dikompilasi siap untuk dibagikan secara online atau menampilkan di HDTV Anda melalui kamera port HDMI. Plus, stills adalah recordable saat video shooting hanya dengan menekan tombol shutter. Dalam pemutaran, video klip dalam album sekarang mampu mengatur kembali atau dihapus.
   
    3.0" Vari-Angle Touch Screen Clear View LCD Monitor II
    Hybrid CMOS AF
        Sistem CMOS Hybrid AF memungkinkan untuk focus dengan kecepatan tinggi saat syuting menggunakan live view. Menggabungkan dua teknologi AF berbeda, fasa dan deteksi kontras AF yang memungkinkan sistem lebih cepat dan lebih tepat pada autofocus. Pixel di sensor 650D ini membantu teknologi ini fokus dalam memprediksi lokasi subjek Anda, sehingga membuat fokus terus menerus dengan pelacakan cepat dan akurat dalam rekaman video, dan meningkatkan kecepatan fokus dikeseluruhan.
   
    High Speed 5.0 fps Continuous Shooting
        Canon 650D ini mampu memotret hingga 5,0 gambar per detik saat pengambilan gambar dalam mode kontinyu. Kecepatan ini memastikan Anda tidak akan kehilangan moment ketika bekerja di lingkungan yang serba cepat seperti acara olahraga, atau situasi di mana setiap saat ada pergerakan seperti mendapatkan pengantin wanita berjalan menyusuri lorong. Berkat perangkat tambahan dalam mekanisme shutter, drive cermin dan sensor, 650D sudah siap untuk menangkap semua moment
   
    Multi Shot Noise Reduction
        Multi shot noise reduction meningkatkan kemampuan memotret dalam low-light dengan dasar beberapa overlay, eksposur yang terpisah satu sama lain untuk membangun kepadatan gambar dan menjaga detail. Mode ini efektif mensimulasikan kinerja pada ISO tinggi tanpa peningkatan noise yang sejalan. Dibutuhkan 4 tembakan berturut-turut, gabungkan dan sejajarkannya, mengurangi noise lebih dari traditional Noise Reduction filter, dengan sedikit jelas tanpa kehilangan resolusi. Subjek dalam gerak bahkan dioptimalkan dan mengurangi blur.
   
    Built-In Stereo Microphone and Manual Audio Level Adjustment
        Sebuah mikrofon terintegrasi stereo dan bantuan manual dengan tingkat penyesuaian audio untuk memastikan bahwa audio Anda akan sesuai dengan kualitas brilian dari video Anda. Fitur wind filter meminimalkan kebisingan angin pada saat pengambilan gambar di luar. Tingkat suara perekaman dapat secara manual (sampai dengan 64 tingkat yang berbeda) atau dikontrol secara otomatis, dan attenuator terpadu juga disediakan untuk mengurangi kliping audio. Untuk rekaman audio yang lebih canggih, 650D bekerja dengan banyak pihak ketiga mikrofon electret kondensor yang memiliki plug diameter 3.5mm.
   
    Live View Functions
        Autofocus: Face Detection + AF pelacak, FlexiZone - Multi (31 zona, AF di Zona menyentuh), FlexiZone - Single Mode, AF Cepat
        Fokus manual: Magnify gambar dengan 5x atau 10x dan fokus secara manual
        Metering Mode: metering evaluatif, metering parsial, spot metering, pusat-tertimbang metering rata
        Metering range: EV 0 sampai 20 EV (Pada 73 ° F (23 ° C), lensa 50mm f/1.4, ISO 100)
   
    Scene Intelligent Auto Mode
        Ini modus cerdas menggabungkan berbagai teknologi (Picture Style Auto, otomatis Lighting Optimizer, White Balance Otomatis, Autofocus, dan Exposure otomatis) menjadi satu modus sederhana, yang memungkinkan Anda untuk membuat gambar yang optimal dengan mudah. Scene EOS Sistem Deteksi otomatis dapat menentukan kondisi pemotretan Anda berada, dengan mempertimbangkan Raut wajah, warna, kecerahan, benda bergerak, kontras, dan bahkan dalam kondisi apakah kamera genggam atau tripod, dan menerapkan teknologi ini untuk menciptakan paparan yang ideal. Kamera kemudian lebih lanjut menganalisa gambar yang dihasilkan dan menerapkan serangkaian dengan meningkatkan fitur untuk render warna yang lebih baik dan warna kulit.
   
    Advanced Imaging Features
        Ini modus cerdas menggabungkan berbagai teknologi (Picture Style Auto, otomatis Lighting Optimizer, White Balance Otomatis, Autofocus, dan Exposure otomatis) menjadi satu modus sederhana, yang memungkinkan Anda untuk membuat gambar yang optimal dengan mudah. Scene EOS Sistem Deteksi otomatis dapat menentukan kondisi pemotretan Anda berada, dengan mempertimbangkan Raut wajah, warna, kecerahan, benda bergerak, kontras, dan bahkan dalam kondisi apakah kamera genggam atau tripod, dan menerapkan teknologi ini untuk menciptakan paparan yang ideal. Kamera kemudian lebih lanjut menganalisa gambar yang dihasilkan dan menerapkan serangkaian dengan meningkatkan fitur untuk render warna yang lebih baik dan warna kulit.
   
    Lens Aberration Correction
        Suatu sistem korektif otomatis yang dapat digunakan untuk membantu mengurangi efek dari penyimpangan sinar pada lensa yang berbeda. Jika ada falloff cahaya yang terdeteksi menuju pinggiran bingkai, kamera otomatis akan memperbaiki dengan keluar eksposur melalui fitur lensa koreksi pencahayaan perifer. Selain itu, sejumlah data yang populer pada Canon lensa adalah pra-diprogram ke dalam kamera sehingga dapat dengan cepat dan secara otomatis mendaftarkan pengaturan sesuai dengan lensa yang Anda gunakan. Chromatic aberration 650D tool koreksi memungkinkan koreksi warna fringing mengganggu pada saat pemotretan.
   
    GPS Compatible
        Canon 650D kompatibel dengan GP-E2 opsional GPS receiver (tidak termasuk). Ketika terhubung ke hot shoe atau melalui terminal aksesori, penerima mampu merekam data lokasional, termasuk lintang, bujur, dan ketinggian, dengan metadata dari file Anda untuk merencanakan pada peta dan meninjau perjalanan Anda di rumah. Anda bahkan dapat melacak lintasan gerakan dengan fungsi penerima logging. Kompas listrik mencatat orientasi kamera selama setiap tembakan, dan informasi waktu dunia dicatat melalui GPS sinkronisasi.
   
    JPEG Resizing
        Anda dengan mudah dapat mengubah ukuran gambar Anda ke format JPEG yang lebih kecil dalam kamera. Menjaga dengan aspek rasio yang sama dan tanpa memodifikasi gambar asli, gambar baru yang lebih kecil akan disimpan ke kartu memori Anda untuk penggunaan online yang dipercepat.
   
    Dust Deletion Feature
        Self Cleaning Sensor Unit: Menghapus debu mengikuti filter low-pass. Membersihkan diri yang dijalankan secara otomatis (mengambil kira-kira. 2 detik.) Ketika daya diaktifkan atau dinonaktifkan. Eksekusi manual juga dimungkinkan (mengambil kira-kira. 5 detik.)
        Dust Delete Data acquisition and appending: koordinat debu mengikuti low-pass filter yang terdeteksi dengan tes menembak dan ditambahkan ke gambar berikutnya. Data koordinat debu ditambahkan dari gambar digunakan oleh perangkat lunak yang disediakan untuk secara otomatis menghapus bintik-bintik debu

Model    APS-C Digital SLR
Max. Resolusi Gambar    18.1 Megapixel
Sensor    Canon APS-C
Image Processor    CMOS
Dust Reduction System    Yes

Format Gambar  
    Still Images: JPEG, RAW
    Movies: MPEG-4 AVC/H.264, MOV


Video Recording    Yes
Format Video    MPEG-4 AVC/H.264, MOV
    Video Recording        Yes, NTSC/PAL
    File Size
        1920 x 1080 (Full HD)
        1280 x 720 (HD)
        640 x 480 (SD)
    Frame Rate
        @ 1920 x 1080: 30 fps, 24 fps, 25 fps
        @ 1280 x 720: 60 fps, 50 fps
        @ 640 x 480: 30 fps, 25 fps
   
Lens Mount    EF Mount
Auto Fokus    Auto dan Manual    Autofocus Points   9
   
Ragam Auto Fokus    Single-servo AF (S), Continuous-servo AF (C), Manual Focus (M)
Sistem Metering    Spot metering, Center-weighted average metering, Average metering
Exposure Compensation    3 EV to +3 EV (in 0.33 EV steps)

    Exposure Modes
        Modes: AE Lock, Aperture Priority, Auto, Manual, Program, Programmed Auto, Shutter Priori
   
ISO Sensitivity    100 - 6400, Expandable to 12800
Shutter   

    Type: Electronic & Mechanical
    Speed: 30 - 1/4000 sec
    Continuous Shooting        Up to 5.0 fps
    Self Timer        2 sec, 10 sec
   
White Balance    Auto, Cloudy, Custom, Daylight, Flash, Fluorescent (White), Shade, Tungsten
Viewfinder  

    Viewfinder Type        Pentamirror
    Viewfinder Coverage        95%
    Viewfinder Magnification        Approx. 0.85x
   
LCD Monitor    3.0" Rear Touchscreen LCD
Internal Flash  

    Built-in Flash
    Flash Modes        Auto
        FE Lock          Off
   
    Guide No.        13' (3.96 m) ISO100
   
    Max Sync Speed        1 / 200 sec
   
    Flash Compensation        -2 EV to +2 EV (in 0.33 or 0.5 EV steps)
   
External Flash    Hot Shoe
Live View    Yes
Playback    Yes
Media Penyimpanan        SD      SDHC      SDXC


Konektivitas    1/8" Microphone, AV Output, HDMI C (Mini), USB 2.0
Sumber Daya     Battery
        1x LP-E8 Rechargeable Lithium-Ion Battery Pack, 7.2VDC, 1120mAh
   
Dimensi    5.2 x 3.9 x 3.1" / 13.21 x 9.91 x 7.87 cm
Berat    1.14 lb / 0.52 kg
Kelengkapan Paket  

    Eyecup Ef for Digital Rebel Cameras
    EW-100DB IV Wide Strap
    LC-E8E Battery Charger
    LP-E8 Rechargeable Lithium-Ion Battery Pack (7.2V, 1120mAh)
    USB Interface Cable IFC-130U
    EOS Digital Solution Disk v.25.1
    Camera Instruction Manual
    Software Instruction Manual CD


Garansi    Garansi Distributor Resmi 1 Tahun
Lain-lain  

    Audio Recording
        With Video, Stereo, Via Optional External Mic
        Wi-Fi Capable (With Optional Transmitter)        Yes
        Termasuk Lensa EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II IS

Harga Kamera Canon  EOS 650D DSLR Kit EFs 18-55 ini ,18 Megapixel,  Rp.10.165.000 SDHC Card Slot, Bundling EF-S DX 18-55mm f/3.5-5.6G ED VR Full 1080p HD Movies with full time autofocus ini dijual dipasaran pada kisaran        Rp 7,240,000

3 comments:

Anonymous said...

Daftar harga Promo online Lensa Canon datascrip
CANON EF 100-400mm f/4.5-5.6L IS USM Rp.7.150.000,-
CANON EF 100mm f/2 USM Rp.1.900.000,-
CANON EF 100mm f/2.8 Macro USM Rp.2.350.000,-
CANON EF 100mm f/2.8L Macro IS USM Rp.3.700.000,-
CANON EF 135mm f/2.8 SoftFocus Rp.1.900.000,-
CANON EF 135mm f/2L USM Rp.3.750.000,-
CANON EF 14mm f/2.8L II USM Rp.9.500.000,-
CANON EF 15mm f/2.8 Fisheye Rp.4.100.000,-
CANON EF 16-35mm f/2.8L II USM Rp.6.800.000,-
CANON EF 17-40mm f/4L USM Rp.3.300.000,-
CANON EF 180mm f/3.5L Macro USM Rp.6.200.000,-
CANON EF 200mm f/2.8L II USM Rp.3.300.000,-
CANON EF 20mm f/2.8 USM Rp.2.050.000,-
CANON EF 24-105mm f/4L IS USM Rp.4.900.000,-
CANON EF 24-70mm f/2.8L USM Rp.6.100.000,-
CANON EF 24mm f/1.4L II USM Rp.7.400.000,-
CANON EF 24mm f/2.8 Rp.1.550.000,-
CANON EF 28-135mm f/3.5-5.6 IS USM Rp.2.050.000,-
CANON EF 28-300mm f/3.5-5.6L IS USM Rp.11.200.000,-
CANON EF 28mm f/1.8 USM Rp.2.050.000,-
CANON EF 35mm f/2 Rp.1.250.000,-
CANON EF 400mm f/5.6L USM Rp.5.150.000,-
CANON EF 50mm f/1.2L USM Rp.6.800.000,-
CANON EF 50mm f/1.4 USM Rp.1.600.000,-
CANON EF 50mm f/2.5 Compact Macro RP.1.400.000,-
CANON EF 70-200mm f/2.8L IS II USM Rp.9.700.000,-
CANON EF 70-200mm f/2.8L USM Rp.5.550.000,-
CANON EF 70-200mm f/4L IS USM Rp.5.300.000,-
CANON EF 70-200mm f/4L USM Rp.3.250.000,-
Bagi yang serius order sebelum kehabisan,untuk harga promo terbatas
TOKO PLANET DIGITALCANON melayani pengiriman seluruh Indonesia.
Melalui kantor TIKI/JNE.CARA Pesan online CALL SMS 085229488511
PIN BB:2A90DC9D Belanja di tok0 kami transaksi aman no tipu tipu.
Alamat TOKO ITC CEMPAKA MAS JLN LETJEN SOEPRAPTO NO 28 JAKARTA PUSAT
Promo discond terbatas

distributor said...

Toko CANON DATASCRIP INDONESIA Menawarkan Berbagai Macam Type Camera Canon Yang Ready Di Toko,,

=== Berikut Detailnya ===

EOS 1100D Kit APS-C Digital SLR, 12.2 Megapixel, LiveView, 2.7" TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
Rp 2,039,000
EOS 1DX Body Full Frame Digital SLR, 18.1 Megapixel, LiveView, Full HD, CF Card Slot, 3.2" TFT color liquid-crystal monitor, CMOS Sensor, Body Only
Rp 22,500,000
EOS 5D Mark II Kit Full Frame Digital SLR, 21.1 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0" TFT LCD, include EF 24-105mm f/4L IS USM
Rp 7.500,000
EOS 5D Mark III Body Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2" TFT Color LCD
Rp 8,665,000
EOS 5D Mark III KIT Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2" TFT Color LCD, Include EF 24-105L IS USM
Rp.9.700.000
EOS 600D Kit1 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0" TFT LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS
Rp 3,279,000
EOS 600D Kit2 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0" TFT LCD, with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
Rp 3,559,000
EOS 60D Kit1 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0" TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
Rp 4,080,000

EOS 60D Kit2 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0" TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS
Rp 5,000,000
EOS 60D Kit3 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0" TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-200mm f/3.5-5.6 ISRp
5,540,000
EOS 650D Kit1 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0" Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS
Rp 3,85,000
EOS 650D Kit2 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0" Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
Rp 4,220,000.
EOS 7D Kit2 APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0" TFT LCD, include EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 IS.
Rp 6,865,000

BAGI YANG BERMINAT HUBUNGI
CP : 0852 0852 8575
Pin BB : 298337D5

CARA TRANSAKSI:
Kami Hanya Melayani Yang Serius.
Kami melayani pembeli di seluruh indonesia.
Pembeli Diwajibkan Melakukan Pembayaran Harga Barang Yang Sesuai Dengan Barang Pesanannya.
Pengiriman barang melalui: JNE, TIKI, dan POS Express
Harga barang kami sudah termasuk ongkos kirim.
Barang yang rusak atau cacat pada saat pengiriman, akan kami gantikan kembali dengan barang yang sama.

KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO KAMI:
Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah.
Dapat dikirim ke seluruh Indonesia.
Ongkos kirim gratis.
Keamanan dijamin 100% karena setiap pengiriman barang disertai dengan asuransi Dan Nomor resi
Proses cepat dan sederhana.
Produk terbaru dan uptdate.
Semua produk yang ditawarkan merupakan produk Asli, Baru & Tersegel.
Original & bergaransi Resmi.

terima kasih

Anonymous said...

sands casino | SEGRA | SEGRA - Station Casinos
Sands Casino is located in the south end of the Las Vegas Strip in Paradise, 샌즈카지노 Nevada. The casino offers a total of over 2,100 งานออนไลน์ slot 1xbet korean machines, over 2,200

Post a Comment

Random Template